RS Al Irsyad Surabaya Gelar Bincang Medika Angkat Tema Peran Makanan untuk Pasien COVID-19

Rsalirsyadsurabaya.co.id –  Pandemi COVID-19 masih berlangsung, masyarakat Indonesia pun dianjurkan untuk menjaga kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, salah satunya mengonsumsi makanan yang bergizi.

Makanan dengan gizi yang tepat dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, untuk itulah peran makanan sangat penting di masa pandemic saat ini. Apalagi bagi pasien terkonfirmasi positif COVID-19, tentu makanan menjadi sumber kesembuhan utama.

Untuk itu, dalam kesempatan kali ini, RS Al Irsyad Surabaya melakukan bincang medika bersama Suara Muslim Surabaya membahas tema ‘Peran Makanan Untuk Kesembuhan Pasien COVID-19’ dengan narasumber Nur Ulfah A.Md.Gz dan Ariyanto. Amd. Par dari Unit Gizi RS Al Irsyad Surabaya.

Jangan lupa catat tanggal dan waktunya ya!

Sabtu, 25 September 2021

Pukul 08.00 – 09.30 WIB

Bincang Medika dapat didengarkan di radio FM 93,8 Suara Muslim Surabaya atau secara Online di www.suaramuslim.net/streaming.

Konsultasikan gangguan kesehatan Anda pada dokter yang ahli di bidangnya. Untuk informasi lebih lanjut pelayanan Rumah Sakit Al-Irsyad Surabaya, dapat menghubungi 03199091800/03199091700 atau WhatsApp 081216514916 (chat only).

Pendaftaran pasien secara online melalui website dapat dilakukan di sini atau melalui aplikasi Pendaftaran Online RS Al Irsyad Surabaya yang dapat diunduh terlebih dahulu di http://bit.ly/mobileapprsalirsyad. (Gth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat