RS Al Irsyad Surabaya Buka Klinik Laktasi, Jawab Permasalahan Bagi Para Ibu dan Calon Ibu

Rsalirsyadsurabaya.co.id –  Permasalahan kerap terjadi pada ibu dan calon ibu terkait pemberian ASI (Air Susu Ibu). Untuk menjawab permasalahan tersebut, Rumah Sakit Al Irsyad Surabaya kini telah membuka Klinik Laktasi dengan didampingi dokter yang mumpuni, yaitu dr Nurita Alami Dwi Wijayanti, Sp.A dan dr Aunillah, Sp.A, M.Biomed.

Para ibu dan calon ibu pasti pernah merasa kebingungan ketika ASI tidak lancar atau bahkan pernah dalam posisi sedang bekerja namun tetap ingin memberikan ASI Eksklusif untuk buah hati.

Dari sekian banyaknya permasalahan yang kerap dialami ibu dan calon ibu, tentunya yang dibutuhkan adalah berkonsultasi dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Permasalahan ASI memang tidak hanya menjadi tanggung jawab seorang ibu, namun peran ayah juga sangat penting dalam menentukan keberhasilan pemberian ASI bagi sang buah hati.

Untuk itu, baik ibu maupun ayah harus saling bekerjasama.

Salah satu cara menjawab permasalahan tersebut, RS Al Irsyad Surabaya kini telah membuka Klinik Laktasi dengan didampingi dokter yang mumpuni, yaitu dr Nurita Alami Dwi Wijayanti, Sp.A dan dr Aunillah, Sp.A, M.Biomed.

Klinik Laktasi dibuka setiap hari Selasa dan Kamis yang dilakukan bergantian dari dr Nurita dan dr Aunillah.

Konsultasikan gangguan kesehatan Anda pada dokter yang ahli di bidangnya. Untuk informasi lebih lanjut pelayanan Rumah Sakit Al-Irsyad Surabaya, dapat menghubungi 03199091800/03199091700 atau WhatsApp 081216514916 (chat only).

Pendaftaran pasien secara online melalui website dapat dilakukan di sini atau melalui aplikasi Pendaftaran Online RS Al Irsyad Surabaya yang dapat diunduh terlebih dahulu di http://bit.ly/mobileapprsalirsyad. (Gth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat