Peringati Hari Gizi Nasional, RS Al Irsyad Gelar Edukasi & Cooking Demo Gratis

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang ke-64, Rumah Sakit (RS) Al Irsyad Surabaya akan menggelar acara Special Edukasi & Cooking Demo secara gratis.

Tema dari acara tersebut adalah Makanan Pendamping ASI Kaya Protein Hewani Cegah Stunting bersama narasumber dr. Aunillah, Sp.A, M. Biomed selaku Dokter Spesialis Anak yang akan membahas tentang cara mencegah stunting.

Sementara itu, ada Ahli Gizi RS Al Irsyad Surabaya, Ratna Kuatiningsari, S.Gz yang akan memberikan edukasi terkait asupan unggul tumbuh kembang optimal.

Selanjutnya, Cooking Demo “Masak itu gak Ribet” akan didampingi oleh Chef Ariyanto dengan menu Beef Gyoza, Patty Bihun, Beef Steak.

Acara yang akan digelar pada Kamis, 1 Februari 2024 pukul 08.30 – 12.00 berlokasi di Aula lantai 4 RS Al Irsyad Surabaya ini bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran MPASI kaya protein hewani dan Menyebarkan informasi untuk mencegah stunting melalui kampanye Hari Gizi Nasional.

Hingga sampai hari ini, sudah ada 75 peserta yang akan hadir dalam acara tersebut.

Pantau terus website dan sosial media RS Al Irsyad untuk mendapatkan informasi menarik seputar promo program rumah sakit serta info kesehatan yang relevan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat