Facial dan Creambath, Layanan Gratis untuk Ibu Baru Melahirkan

Rs-alirsyadsurabaya.co.id-Tampil cantik dan sempurna adalah dambaan setiap wanita, tak terkecuali bagi ibu yang baru melahirkan. RS Al Irsyad menyediakan layanan gratis bagi ibu yang baru melahirkan, yaitu facial dan creambath.

Akhir tahun 2018 kemarin menjadi salah satu hal gembira bagi RS Al Irsyad karena telah menggelar soft launching gedung baru yang berada tepat di seberang gedung lama. Terdapat beragam keunggulan pelayanan yang ditawarkan oleh gedung baru.

Rawat inap menjadi salah satu layanan yang terdapat di RS Al Irsyad Surabaya. Ada dua jenis ruang untuk rawat inap di gedung baru, yakni VVIP dan SVVIP atau suite. “Untuk gedung baru kami memiliki ruang VVIP sebanyak 39 dan ruang Suite atau SVVIP sebanyak 2,” ujar Suwardi, S.Kep., Ns selaku Kepala Bagian Operasional Pelayanan RS Al Irsyad.

Khusus untuk Pasien Ibu Hamil dengan Ruang VVIP dan Suite

Ada inovasi yang diciptakan oleh pihak rumah sakit untuk memberikan kenyamanan pada pasiennya, khususnya pada ibu hamil.

“Iya benar, kami menciptakan inovasi dengan tujuan memberikan kenyamanan pelayanan bagi ibu hamil dengan memberikan fasilitas Creambath dan Facial wajah pasca melahirkan, khusus yang mengambil rawat inap di VVIP dan Suite,” ungkap Suwardi.

Bila di VVIP hanya dapat memilih salah satu antara creambath atau facial, sedangkan di ruang Suite, setelah melahirkan sang ibu dapat merasakan dua sekaligus pelayanan kecantikan tersebut.

“Pelayanan kecantikan ini diberikan langsung oleh tenaga profesional kecantikan,” lanjutnya.

Selain facial dan creambath, RS Al Irsyad juga memberikan fasilitas senam khusus ibu hamil. Senam hamil dilakukan untuk mempersiapkan proses kelahiran buah hati. Berbagai manfaat pun dapat diterima oleh ibu hamil bila melakukan senam sebelum persalinan karena dapat membantu proses berjalannya persalinan dengan lancar.

Tak hanya itu, mengikuti senam hamil juga dapat membuat kesehatan kandungan sang ibu menjadi lebih terjaga. Dengan begitu, alangkah baiknya bila senam hamil dilakukan secara rutin.

Bukan saja ibu hamil yang mendapat fasilitas, sang buah hati juga tak mau kalah. RS Al Irsyad menghadirkan pelayanan pijat bayi yang dapat dilakukan setelah kelahiran.

Pijat bayi dapat memberikan beberapa manfaat yang dibutuhkan oleh kesehatan tubuh bayi. Salah satunya adalah mengoptimalkan tumbuh kembang bayi. Maka, jangan ragu untuk berobat di RS Al Irsyad, apalagi untuk ibu hamil. (Gth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat