Bisa Jadi Opsi Tempat Persalinan Ibu, Yuk Berkeliling ke Kamar Kelas VVIP RS Al Irsyad Surabaya

Rsalirsyadsurabaya.co.id – Kehamilan merupakan kondisi yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun, juga memunculkan kekhawatiran saat harus memikirkan tempat persalinan. Menjawab kebutuhan itu, kami mengajak Anda untuk melakukan room tour pada kamar kelas VVIP Rumah Sakit Al-Irsyad Surabaya yang bisa Anda rencanakan menjadi tempat persalinan yang aman dan nyaman di tengah pandemi.

Kehamilan, sebagai proses yang bersifat sangat dinamis dan setiap perubahannya dapat terukur dengan jelas, perlu persiapan yang matang mulai dari awal hingga akhir masa kehamilan atau mendekati persalinan. Memastikan kondisi diri dan sang bayi aman saat proses persalinan pun menjadi hal yang penting.

Fasilitas kesehatan seperti rumah sakit pun menjadi tempat yang direkomendasikan untuk proses melahirkan agar jika terjadi kondisi kegawatdaruratan yang tak diinginkan, ibu dan bayi dapat dilindungi semaksimal mungkin dengan kelengkapan fasilitas rumah sakit, baik selama proses persalinan maupun setelahnya.

Untuk melahirkan di rumah sakit, beberapa tips yang perlu diperhatikan ialah seperti jarak RS dengan kediaman ibu. Pemilihan RS yang memiliki lingkungan dan reputasi yang baik pun perlu dipertimbangkan. Selain itu, pilih RS yang menjamin patient safety dan penegakan protokol kesehatan yang ketat.

Di RS Al Irsyad sendiri, memiliki fasilitas kamar dengan fasilitas kelas VVIP yang mengutamakan patient safety dan penegakan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan ibu dan bayi. Sebagaimana kelas ruang persalinan lain, proses persalinan ibu pun didukung dengan dokter spesialis yang kompeten dan tenaga medis yang melayani sepenuh hati.

Bedanya, di fasilitas kamar kelas VVIP, kebutuhan ibu dan ayah atau pendamping yang menemani ibu selama proses persalinan akan diberikan secara eksklusif.

Area kamar cukup luas, dilengkapi fasilitas sofa dan meja.

Kamar kelas VVIP ini memungkinkan perawatan ibu dan bayi dalam kamar yang sama (rooming in).

Karena mengutamakan privasi ibu dan keluarga, kamar ini pun dilengkapi dengan bed tersendiri bagi ayah ataupun pendamping ibu saat proses persalinan selama di rumah sakit.

Kamar pun dilengkapi televisi sebagai sarana entertaining ibu dan keluarga.

Kamar mandi dan toilet pun tersedia tersendiri dari pasien lain, dan berada dalam ruangan kamar kelas VVIP.

Dengan fasilitas kamar yang lengkap dan nyaman, dilengkapi lemari pakaian dan dispenser air, persalinan bunda pun terasa seperti suasana rumah sendiri.

Bahkan, fasilitas kamar VVIP ini sudah termasuk dengan makan sehari 3 kali untuk pendamping persalinan ibu dan pasien, welcome fruits, snack 2 kali/hari untuk pendamping ibu, beverages (teh, kopi), hingga valet parkir*.

*Fasilitas yang didapatkan pada periode diskon/harga khusus bisa jadi berbeda. Hubungi customer care Rumah Sakit Al-Irsyad Surabaya di 03199091800/03199091700 atau WhatsApp 081216514916 (chat only) untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan.

Pendaftaran pasien secara online melalui website dapat dilakukan di sini atau melalui aplikasi Pendaftaran Online RS Al Irsyad Surabaya yang dapat diunduh terlebih dahulu di http://bit.ly/mobileapprsalirsyad. (nin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat