Beragam Pelayanan Kesehatan Unggulan di RS Al Irsyad

www.rs-alirsyadsurabaya.co.id- Semakin meningkatnya perkembangan jaman, setiap rumah sakit tentunya harus memiliki keunggulan yang dapat menarik perhatian pasien. Begitu pula dengan Rumah Sakit (RS) Al Irsyad Surabaya yang memiliki beragam keunggulan pada pelayanan kesehatan.

Sesuai dengan aturan yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kota, dalam memenuhi Kota Surabaya dengan pelayanan-pelayanan yang unggul maka seluruh rumah sakit yang ada di Surabaya haruslah memiliki variasi keunggulan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

“Kami memang bukan rumah sakit spesialis atau rumah sakit khusus, sehingga sebagai rumah sakit umum tentunya kami harus punya keunggulan. Di RS Al Irsyad ada urutan keunggulannya,” ungkap dr. Iwah Prastiono, selaku Wakil Direktur Medis, RS Al Irsyad Surabaya.

Berikut ini beragam pelayanan kesehatan unggulan yang disuguhkan oleh RS Al Irsyad:

Klinik Ortopedi Terpadu

Urutan pertama adalah pelayanan kesehatan pada poli spesialis orthopedi yang dikemas dalam Klinik Ortopedi Terpadu  khususnya dalam bidang Sport Injury (ACL, PCL dengan metode Arthroscopy) bagi atlit profesional.

Selain praktek rawat jalan untuk spesialis ortopedi, beragam fasilitas lainnya, seperti laboratorium, radiologi, farmasi, rawat inap, fasilitas  kamar operasi, Ruang Recoveri Room, Ruang Intensive Care (ICU), dan juga fasilitas Rehabilitasi Medik (Gym Sport) khusus untuk pasien setelah operasi ortopedi dengan di lengkapi peralatan fisioterapi yang lengkap.

Spesialis Obgyn atau Kandungan

Pelayanan kesehatan pada spesialis obgyn atau kandungan setiap harinya ramai dengan pasien-pasien yang datang untuk check kesehatan kandungan atau sekadar konsultasi dengan dokter. Para Dokter Spesialis Obgyn juga memiliki pengalaman yang mumpuni dan tak usah diragukan lagi.

RS Al Irsyad juga menyuguhkan senam hamil bagi ibu hamil sebelum melahirkan, dan setelah melahirkan, bagi pasien yang menempati ruang VVIP akan mendapatkan bonus treatment berupa facial dan creambath secara gratis.

Spesialis Mata

Setelah itu, ada pelayanan kesehatan pada Spesialis Mata, di RS Al Irsyad tersedia operasi untuk penyakit katarak. “Ada sekitar 30 pasien setiap minggunya, jadi setiap operasi ada 10 pasien. Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah mengatasi kebutaan.” Papar dokter Iwah. Operasi mata ini juga sudah menggunakan teknik Phaco, yang hanya membutuhkan 10-15 menit.

Hemodialisa

Selanjutnya ada Hemodialisa atau cuci darah. “Dulu sebelum banyak rumah sakit yang membuka pelayanan Hemodialisa, RS Al Irsyad ini overload pasiennya. Karena rumah sakit swasta dan Islam tahun 2016 yang menerima BPJS pertama kali adalah kami,” lanjutnya. Itulah beragam pelayanan kesehatan unggulan yang terdapat di RS Al Irsyad Surabaya, harapan besar untuk ke depannya adalah terus meningkatkan pelayanan kesehatan agar senantiasa memberikan yang terbaik bagi pasien. Layananku adalah Ibadahku. (Gth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat